Home

Fena Wijaya

Apa yang bisa saya bagikan

Tentang Saya ...

Ketika kecil, saya mengagumi sosok seseorang yang memberikan hidupnya untuk membantu dan menolong orang lain. Dan sejak itu saya berkeinginan untuk berbagai dalam berbagai bentuk, termasuk mempelajari teknik healing, dari satu kelas ke kelas lain, dari modalitas yang satu ke modalitas yang lain. Sambil memberikan coaching, terapi, dan training, saya selalu mencari cara yang lebih praktis untuk memfasilitasi orang mencapai target yang diinginkan dengan kemudahan.

Access Consciousness

Kemudian saya menemukan Access Consciousness, saya mengikuti kelas-kelasnya, dari basic, sampai kelas utama, menyadari kalau banyak sekali hal menarik tentang diri saya yang saya temukan, dan membuka banyak kesadaran tentang menciptakan kehidupan yang kita mau.

Saya menyadari bahwa ini adalah jalan menciptakan kehidupan. “Kesadaran”, ketika saya memilihnya, akan meresap ke seluruh bidang kehidupan saya, baik itu relasi dengan diri dan tubuh sendiri, relasi dengan keuangan, bisnis, keluarga, dan Access Consciousness bukanlah pekerjaan.

Access Consciousness adalah cara hidup. Sejak itulah saya memutuskan untuk menjadi seorang Certified facilitator dan memfasilitasi beberapa kelas termasuk kelas specialty. Saya sangat berterima kasih kepada Gary Douglas & Dr. Dain Heer dan para fasilitator lainnya, teknik yang luar biasa ini, kesadaran yang benar-benar memberikan kontribusi yang sangat besar bagi saya, bagi banyak orang dan bagi planet ini. Kesadaran itu kuat dan ajaib dan selalu memberikan kontribusi bagi mereka yang bersedia menerima.

Saya mengetahui dan menemukan bahwa tidak ada tujuan, yang ada hanyalah terus berkembang, berkelanjutan dan keterbukaan terhadap lebih banyak kemungkinan yang tidak terbatas.

Sekarang saya mendapati diri saya berkeliling dunia, memfasilitasi beberapa kelas Access dan ikut kelas Access secara langsung dan online.

Saya ingin kamu tahu bahwa saya tidak memiliki semua jawaban. Yang saya miliki adalah pertanyaan-pertanyaan. Kamu sudah tahu semua yang perlu kamu ketahui. Saya tidak tertarik untuk “memperbaiki” kamu atau memberi tahu kamu apa yang salah dengan kamu…

Saya lebih bersemangat untuk membantu kamu melihat kemampuan kamu yang sebenarnya dan mengembangkannya.

Keinginan terbesar saya adalah agar kamu menemukan antusiasme dan sukacita untuk hidup yang jauh lebih banyak tersedia daripada yang kamu sadari. Saya berharap dapat bertemu dengan kamu.

Dan sekarang saya di sini dan menyampaikan undangan ini kepada kamu

Maukah kamu menerima undangan saya?

Life & Business Coach