Kenali Access Bars, Praktisi Fena Wijaya: Metode Buang Sampah Tubuh Hanya Dengan 32 Titik

DETIK60.COM – Access Bars menjadi metode alternatif sebagai cara membuang sampah tubuh guna membantu memberikan kemudahan kepada siapapun diantaranya depresi, kecemasan, insomnia ataupun trauma ini telah digunakan sebanyak 178 Negara.

Apalagi saat ini ditengah masa resesi yang berkepanjangan, baik segala masalah yang dihadapi oleh warganet baik tekanan pekerjaan yang berat, pemikiran yang telah melimit, termasuk trauma masa lalu maupun stres di jalan menjadi permasalahan yang sedang tren di masyarakat saat ini.

Jika itu terjadi dalam kurun waktu yang lama, kondisi tersebut dapat menimbulkan depresi, sulit untuk memunculkan ide-ide yang kreatif.

Praktek 32 titik tubuh yang perlu diketahui (ardhi)

Nah, warganet pasti mengetahui apa yang bakal terjadi depresi jika tidak segera ditangani. Kondisi psikologi ini, tidak hanya merugikan diri sendiri tetapi dampaknya bisa dirasakan keluarga, partner bisnis, rekan kantor dan sebagainya.

Depresi bisa memicu tingkat emosi. Untuk sebaliknya, kondisi itu bisa membuat orang jadi lebih tertutup. Hal ini menyebabkan produktivitas dalam pekerjaan menjadi menurun.

Perihal depresi menjadi perhatian seluruh dunia sejak lama. Berbagai metode diperkenalkan untuk mencegah gangguan psikologis itu.

Saat ini, berkembang satu metode yang digunakan untuk memberikan kemungkinan yang berbeda. Yakni Access Bars dari Access Consciousness, sebuah metode terapi dengan memberikan sentuhan di 32 titik di kepala.

Dengan sentuhan itu, tubuh akan melepaskan pikiran, perasaan dan emosi yang menganggu, sehingga akan membantu meredakan stres, merilis trauma dan depresi.

Fasilitator Access Bars dari Indonesia ini mengatakan, cara kerja metode tersebut seperti medan elektromagnetik. Sentuhan pada 32 titik di bagian kepala bakal memicu pusat molekul atau sel manusia.

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular posts

Follow us

What they say

Related Posts

Latest news & articles

Life & Business Coach