Tak Percaya Pada Tubuh Sendiri, Malah Bertanya Pada Orang Lain, Simak Fena Wijaya: Terapi Kelas 3 Untuk Tubuh

DETIK60.COM Fena Wijaya selaku access consciousness certified Facilitator sekaligus Bars Facilitators dimana ia memfasilitasi barsners dan juga memfasilitasi kelas 3 hari untuk tubuh.

Kegiatan Kelas 3 hari untuk tubuh seperti bagaimana kita mentoring kepada tubuh kita lagi karena cenderung banyak sekali dari kita melihat tubuh saat mengalami sakit pada tubuh baru kita.

Parahnya lagi, banyak dari kita memperlakukan tubuh dengan memberikan kesimpulan tentang tubuhnya, misal tubuh saya kok gemuk ya, wajah saya sudah mulai berkerut dan lain sebagainya. 

Fena pun menyarankan,”semua sudut pandang yang terucapkan dari mulut kita menciptakan realita bagi tubuh kita,” ucapnya.

“Nah, dikelas 3 hari untuk tubuh dimana kita belajar bagaimana kita mengembalikan lagi kita mengenal kemampuan tubuh kita memiliki manfaat, kita mesti mengenal kemampuan tubuh kita malah kebanyakan dari itu belajar.

Hal ini lantaran kebanyakan dari kita mengenal tubuh kita dari opini orang lain seperti menurut teman kita kalau kami sakit A kamu harus minum obat ini, dan lainnya atau perlakukan tubuh kamu dengan cara ini atau itu.

Termasuk juga makan, bagusnya kamu makan ini atau yang ini, terlihat cenderung kita lebih banyak bertanya kepada orang lain, bukan bertanya kepada diri sendiri.

Lantaran kita tidak pernah percaya kepada tubuh kita apa yang tubuh kita mau  sehingga dalam kelas 3 hari bagi tubuh bagaimana kita dapat mengenal kemampuan tubuh sendiri.

“Dalam kelas 3 hari bagi tubuh, disini kita kembali lagi bagaimana kita dapat mengenal kemampuan tubuh dan kita mengetahui apa yang tubuh kita mau, karena kebanyakan dari kita cenderung mendengar saran orang lain.”jelas wanita cantik praktisi art Therapy.

Ditambahkannya, “Tetapi kita tidak pernah bertanya kepada tubuh kita sendiri, jadi ini adalah kembali lagi, kita bisa mengenal tubuh kita sendiri dan kamu percaya dengan kemampuan tubuh kita sendiri bahwa tubuh kita itu baik untuk merawat tubuh kita,”imbuh Fena.

Contoh kecil,saat kita komunikasi dengan tubuh, kita seperti makhluk hidup animal misalnya seseorang ada di gedung dan gedungnya ada gempa minimal ia tidak mati dimana ia sesungguhnya memliki kemampuan berkomunikasi karena tubuhnya tahu.

Facebook
Twitter
LinkedIn
Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular posts

Follow us

What they say

Related Posts

Latest news & articles

Life & Business Coach